a blog consist of everything

Thursday, June 17

HAPPY BIRTHDAY ROMIANA :)

--post telat--
16 Juni 2010, romiana's birthday! yay!


dan kita pun di traktir di ES TELER 77 horeee!!! haha. sayangnya BiieFiie kurang lengkap, venna ga dateng, ga di bolehin sama orangtuanya.
tapi tetep dong seneng2 :D



es teler 77

than, jalan-jalan kemana saja yang bisa di datangi & dibuat foto (?)


e-walk

than, go to distro apa itu yang di basement nemenin charlie nyari tas kecil.


distro

abis itu langsung ke parkiran, otwt rumah iqbal, terus ngedrop aku di obonk


on the way

nah, saya nunggu di jemput di obonk, sementara mereka bawa kamera saya dan hunting foto. good!


volker


selesai foto-foto di volker, mereka langsung tancap ke rumah saya. behambur lah disana. Gitar, biola, semua kena dah jadi sasaran buat foto-foto. benar-benar di hambur rumah saya. but, no problem, yang peting HAPPY! hahay :)

okay, that day was really really fun!
WHAT A COOL DAY WITH BIIEFIIE

No comments:

Post a Comment